Selasa, 01 November 2016

Pengertian Jogging.

berbagaireviews.com

Olahraga yang satu ini, tentu terkesan santai karena begitu terlihat rilex, sehingga tidak memerlukan waktu sebagai hasil pencapaian akhirnya. Mungkin anda sudah pernah melakukannnya seperti halnya lari - lari yang tidak begitu cepat ataupun terlihat lambat.

    Olahraga ini idealnya disebut jogging yang merupakan bentuk berlari atau berjalan pada kecepatan lambat atau santai. Tujuan utama adalah untuk meningkatkan kebugaran fisik dengan lebih sedikit stres pada tubuh daripada dari berjalan lebih cepat, atau untuk mempertahankan kecepatan stabil untuk waktu yang cukup lama. Dilakukan jarak jauh, itu adalah bentuk pelatihan daya tahan aerobik.

Jogging juga dapat dikatakan berjalan pada kecepatan yang lembut. Definisi joging dibandingkan dengan berjalan tidak standar. Salah satu definisi menjelaskan joging sebagai berjalan lebih lambat dari 6 mil per jam (10 km / jam). 


Jogging juga dibedakan dari cara berjalan dengan memiliki jarak lateral yang lebih luas dari gerakan kekuatan kaki, menciptakan gerakan sisi ke sisi yang mungkin menambah stabilitas pada kecepatan lebih lambat atau ketika tidak ada koordinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar