Selasa, 01 November 2016

8 Manfaat Main Bulu Tangkis Bagi Kesehatan

8 Manfaat Main Bulu Tangkis Bagi Kesehatan


Menguatkan tulang
Tidak hanya makan bayam saja untuk dapat menguatkan tulang, namun olaharaga ini juga dapat meningkatkan kepadatan tulang kaki dan pinggul. Ini yang membuat olahraga ini dapat mencegah penyakit melemahkan seperti arthritis dan osteoporosis.
Mencegah Penyakit Kanker
Olahraga bulu tangkis dapat mencegah penyakit mematikan seperti, kanker payudara dan kangker usus.
Mencegah insomnia
Bagi anda yang susah tidur, sebaiknya anda olahraga ini secara teratur karena akan membuat tidur anda lebih nyaman. Sehingga untuk urusan pekerjaan dan kehidupan akan jauh lebih baik lagi.
Meningkatkan fungsi paru-paru
Ketika anda bermain bulu tangkis maka denyut jantung anda akan meningkat. Ini semua terjadi karena dengan olaharaga tersebut melibatkan tubuh untuk berlari, melompat dan peregangan dan meningkatkan fungsi otot pernafasan.
Melatih gerak releks
Bermain bulu tangkis membuat seseorang lebih bergerak cepat. Cara bergerak cepat ini yang melatih gerak reflek anda, sehingga saraf sensorik dan motorik di sumsum tulang belakang anda berfungsi dengan baik.
Menurunkan Berat Badan
Jika anda sedang menjalani proses diet, ada baiknya anda bermain bulu tangkis, karena olahraga ini dapat menurunkan berat badan anda. Pasalnya olahraga ini cepat mengeluarkan keringat jadi mempercepat pembakaran kalori dan mencegah lemak jahat di tumbuh anda. Tapi jangan hanya berolahraga ini saja, anda juga ahrus mengatur pola makan anda.
Menghilangkan Stres
Bermain bulu angkis akan membuat orang yang bermain menjadi nyaman, hal itu baik untuk mengurangi stress, depresi dan kecemasan.
Mengeluarkan Racun
Jika anda bermain bulu tangkis maka keringat anda akan banyak keluar sehingga racun yang ada di dalam tubuh anda akan termetabolisme dan dibuang keluar dari tubuh.[]

1 komentar:

  1. s1288Poker adalah agen bandar online indonesia yang terfavorit dan banyak penggemarnya, Permainan seru ini tanpa bot, tanpa admin dan 100% player vs player. Situs ini adalah jenis permainan Kartu online yang menggunakan uang asli untuk taruhan. Ayo segera bergabung bersama kami di www,s1288,poker - Kami adalah Agen Bandar Online Yang Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Dengan minimal deposit dan withdraw termurah anda bisa mainkan permainan ini sekarang juga. (WA : 081910053031)

    BalasHapus